MANGUPURA, BALIPOST.com – Penggarapan proyek TMMD ke-101 beberapa hari lagi berakhir. Hari ini, Rabu (25/4) telah memasuki hari ke-22 dan TMMD akan ditutup tanggal 3 Mei. Sebagai bukti bahwa TMMD dilaksanakan di Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Badung, saat ini dibangun tugu.

Dansatgas Mayor Inf. Aryanto mengatakan tujuan pembuatan tugu ini adalah sebagai simbol dan pengingat bagi TNI AD khususnya Kodim 1611/Badung maupun masyarakat. Tugu tersebut sebagai bukti kecintaan TNI kepada rakyat. Bagitu juga sebaliknya, rakyat terus mencintai TNI.

Baca juga:  Wujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali Perlu Didukung Manajemen Komunikasi

Sedangkan Pelda I Nyoman Ledang, anggota Satgas TMMD mengatakan selaku orang yang diberikan tanggung jawab membuat tugu TMMD diberikan waktu 1 minggu untuk menyelesaikannya. “Posisi tugu tersebut strategis sehingga mudah dilihat dikala orang melewati tempat lokasi tersebut,” ungkap Nyoman Ledang.

Seperti diberitakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Desa Pangsan, Petang, Kamis (19/4), dicek Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dudung Abdulrahman. Waaster menyempatkan diri menemui veteran I Gusti Putu Jaga dan melihat proses bedah rumahnya.

Baca juga:  Hari Sumpah Pemuda Diisi Ceramah Bela Negara

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Dudung Abdulrahman mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke -101 yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan TNI sudah seharus langsung menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *