BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli meluncurkan program Jumat Agung. Program dicanangkan Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo, diisi dengan banyak kegiatan seperti bakti sosial (baksos) kemanusiaan hingga pemantapan spiritual dengan persembahyangan bersama.

Program ini wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Bangli. Program ini untuk meningkatkan solidaritas antar anggota serta masyarakat sekitar. “Kegiatan Jumat Agung juga bisa diisi dengan membesuk anggota yang sakit. Ini program wajib dilaksanakan perwira Polres Bangli,” ungkap AKBP Agus Tri Waluyo, Jumat (6/4).

Baca juga:  Kembali, Ratusan WN Jerman Dievakuasi dari Bali

Jelas Kapolres, pelaksanaan program tersebut diawali dengan menengok salah seorang anggota Polres Bangli, yang mengalami sakit. Perwira yang turun menjenguk diantaranya Wakapolres Kompol Ketut Gelgel, didampingi sejumlah perwira lainnya.

Dibeberkan, Aiptu Wayan Rupa, menderita sakit gagal ginjal kronis dan diabetes melitus sejak hampir setahun. Anggota harus rutin melakukan cuci darah dua kali seminggu di RSUP Sanglah. Melalui program Jumat Agung, perwira utama yang turun akan memberikan motivasi.

Baca juga:  Tingkatkan Minat Baca, Polres Bangli Sediakan Pojok Baca

Wakapolres Kompol Ketut Gelgel menambahkan, program Jumat Agung ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar-anggota Polri. Dengan membesuk jika ada anggota sakit merupakan bentuk dukungan pimpinan terhadap anggotanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *