Korban tenggelam dirawat di Puskesmas Pekutatan. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Pada saat Nyepi, Sabtu (17/3), seorang warga Kampung Tinggi, Banjar Pulukan, Desa Pulukan, mandi di pantai setempat. Diduga karena tak bisa berenang, korban Samsul Sidik (24) ini tenggelam.

Untungnya nyawa pria ini selamat karena dilihat oleh nelayan dan akhirnya bisa ditolong ke pinggir pantai. Kapolsek Pekutatan, Kompol I Putu Suprama dikonfirmasi Minggu (18/3) membenarkan kejadian warga tenggelam di Pantai Pulukan tersebut.

Baca juga:  Pemprov Bali Apresiasi Pemberian Kompensasi Bagi Korban Bom Bali

Menurutnya korban masih dirawat di Puskemas Pekutatan. Saat ke pantai, korban datang sendiri dengan tujuan hendak mandi sekitar pukul 16.30 Wita. Namun, korban yang diduga tidak bisa berenang ini terlalu ke tengah hingga terseret arus dan sempat tenggelam.

Kebetulan ada nelayan yang melihat kejadian tersebut dan langsung terjun menolong korban hingga bisa dibawa ke pinggir. Dua nelayan yang menolong yakni Sahidin dan Samsul.

Baca juga:  Sidang Kasus OTT Dinas DPMPTSP Gianyar, Terungkap Mudana Penentu Tarif Pungli

Tangan korban berhasil ditarik, namun karena sudah sempat tenggelam kondisinya masih lemas. Diduga korban banyak menelan air laut sehingga perlu mendapatkan perawatan.

“Saat diselamatkan di pantai, korban lemas. Lalu dilarikan ke Puskesmas,” terang Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *