YB9BEN terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal Gianyar 2018-2021. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – YB9BEN dengan pemilik callsing I Wayan Rambler Akp-CH, terpilih sebagai ketua ORARI Gianyar masa bhakti 2018-2021 dalam musyawarah lokal (muslok) ORARI Gianyar ke XII, Minggu (25/2), di ruang sidang Bupati Gianyar.

Muslok yang dihadiri oleh utusan sah pengurus ORARI Daerah Bali, DPP dan Pengurus lokal, Anggota ORARI Lokal Gianyar, sebelumnya telah menerima laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya. Dalam muslok juga terpilih Ketua Pengawas dan Penasehat (DPP) ORARI Gianyar, Ida Bagus Nyoman Rai, SH (YB9DNR).

Baca juga:  Kabupaten Ini, Selain Sumbang Kasus Harian Terbanyak Juga Tambahan Korban Jiwa COVID-19

Pengurus baru yang terpilih langsung dikukuhkan ketua ORARI Daerah Bali, IB Arnawa.

Sebelumnya diberitakan, kegiatan muslok ORARI merupakan perwujudan dari pelaksanaan ketentuan dalam organisasi, sebagaimana telah diatur dalam AD/ART ORARI. Muslok diselenggarakan dalam rangka membentuk kepengurusan masa bakti 2018-2021.

Muslok dibuka Asisten III Sekda Gianyar Wayan Sudamia mewakili Plt. Bupati Gianyar Ketut Rochineng.

Sebagai organisasi yang mempunyai anggota ribuan orang diseluruh Bali, dalam menghadapi tahun politik di Bali dan kabupaten Gianyar dan Klungkung, ORARI Daerah Bali menegaskan diri untuk tidak berafiliasi pada salah satu kandidat dalam pilkada. Netralitas ORARI sebagai sebuah organisasi dalam pilkada ditegaskan Ketua ORARI Daerah Bali, IB Arnawa.

Baca juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Sasar Pemuda Pesta Mikol

“ORARI sebagai organisasi harus netral dalam pilkada Bali dan Kabupaten yang akan diselenggarakan tahun ini. Namun untuk masing-masing pribadi anggota kami persilakan,” jelasnya. (kmb/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *