Yonder Musice meresmikan kantor barunya. (BP/ist)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pelanggan XL berkesempatan makan malam (dinner) dengan penyanyi, Rossa. Kegiatan yang digelar Yonder Music ini didukung XL Axiata.

Ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017. Makan malam berlangsung di Yonder House, sekaligus mengenalkan markas baru Yonder tersebut yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Menurut Head of OTT XL Axiata, Dr. Diana Sulaiman, program makan malam bersama Rossa mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengguna Yonder Music. Pesertanya mencapai 870 orang yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Baca juga:  Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Naik Segini

Hal ini sekaligus menunjukkan basis penggemar Rossa yang sangat kuat, juga basis pengguna Yonder yang semakin luas di Indonesia. Kami pun semakin antusias untuk melanjutkan program ini dengan artis idola lainnya.”

Kontes untuk bisa memenangkan kesempatan langka ini sudah dimulai sejak 1 Desember 2017 lalu lewat media Instagram @yondermusicid. Untuk bisa mengikuti kontes ini, para pengguna Yonder Music, yang juga merupakan pelanggan XL dan AXIS, harus mendengarkan lagu Rossa di Yonder Music dan memakai RBT (ring back tone) – nya.

Sebanyak 10 orang yang mendengarkan lagu Rossa paling sering dan berlangganan RBT paling banyak akan terpilih sebagai pemenang untuk makan malam bersama Rossa. Selain itu, mereka juga berhak atas hadiah uang tunai Rp 2 juta.

Baca juga:  Jalankan Transformasi Digital, XL Gandeng Google Cloud

Para pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan makan malam yang langka dengan pelantun lagu Tegar tersebut adalah Erinda Nur Aini Winata, Annisa Fitriana, Rahmi Hayati, Bagus Permana, Anninda Khoirunnisa, Siti Fatimah, Fitri Yanti, R Yandhi Wicaksono, Lutfi, Vita Indriana Sari.

Berbarengan dengan acara Makan Malam Bersama Rossa, di tempat dan waktu yang sama, Yonder Musik meresmikan kantor baru yang dikenalkan sebagai “Yonder House”. Berlokasi di tengah lingkungan yang nyaman di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Yonder House diharapkan bisa menjadi sebuah ruang bagi para pencinta dan pelaku industri musik di tanah air untuk mengekspresikan ide dan aksinya yang tujuan akhirnya untuk memberi kontribusi bagi kemajuan dunia music Indonesia.

Baca juga:  Presiden Minta Harga PCR Dipangkas Sampai Setengah Harga Saat Ini

Saat ini pengguna Yonder Musik telah mencapai 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4GLTE maupun 3g U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia. Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *