Bakal calon gubernur Bali, IB Rai Dharmawijaya Mantra melakukan cek kesehatan di RSUP Sanglah, Kamis (11/1). (BP/wan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cuaca mendung mengiringi pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur IB Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) di Wing Amerta RSUP Sanglah, Kamis (11/1). Selain paslon yang akan maju menjadi peserta Pilgub Bali 2018 itu, paslon Bupati dan Wakil Klungkung, I Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta) serta paslon dari Gianyar, Tjokorda Raka Kerthyasa atau akrab disapa Cok Ibah dan Pande Istri Maharani Prima Dewi (Kertha-Maha) juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Paket Suwasta merupakan yang pertama tiba di RSUP Sanglah, disusul Paket Kertha-Maha. Mantra-Kerta merupakan paket yang datang paling belakang.

Baca juga:  Derita Kanker Paru, Pekak Jegog Berpulang

Ketiga paslon kemudian berganti pakaian menggunakan piyama rumah sakit. “Iya, tadi yang pertama datang paslon dari Klungkung,” kata Dewa Ketut Kresna, Kasubbag Humas RSUP Sanglah, Kamis (11/1).

Pada pemeriksaan kesehatan kali ini ada yang berbeda dari hari pertama. Pasalnya, satu orang calon melakukan pemeriksaan obstetric dan ginekologi (obgin). Pemeriksaan obgin dilakukan Pande Istri Maharani di lantai 1.

Selain obgin, pemeriksaan mata dan ortopedi juga dilakukan di lantai 1. Sedangkan lantai paling atas yaitu lantai 4 merupakan tempat pemeriksaan MMPI (psikiatri). Sesuai rencana, pemeriksaan dilakukan dari pukul 07.15 hingga pukl 16.00 Wita. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Bali akan Kembangkan Lima Industri Unggulan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *