MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa (Giriasa) beserta Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa, diagendakan akan malam pergantian tahun di kawasan Kuta, Minggu (31/12) ini. Paket Giriasa ini berjalan dari Kantor Lurah Kuta menuju Pantai Kuta dan berakhir di Beachwalk diiringi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kabupaten Badung.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, mengatakan rombongan akan berangkat pukul 20.00 Wita dari Puspem Badung menuju Rumah Makan Tempoe Doloe untuk makan malam. “Dari sana baru dilanjutkan ke Kuta dan berakhir di Hotel Beach Walk,” ujar Thomas Yuniarta, Sabtu (30/12).

Baca juga:  Namanya Disebut di Persidangan Korupsi Bedah Rumah Karangasem, Giri Prasta Katakan Ini

Rombongan akan dipimpin Wabup Suiasa dari Kantor Lurah Kuta berjalan menuju pantai berpasir putih tersebut pukul 22.00 Wita. Sedangkan, Bupati Giri Prasta akan langsung menuju lokasi akhir. “Karena bapak (Bupati, red) baru membaik, jadi tidak bisa jalan jauh. Beliau akan langsung menuju Hotel Beachwalk,” ungkapnya.

Terkait kehadiran mantan Ketua DPRD Badung itu, Thomas Yuniarta mengaku masih melihat kondisi fisik pascapenyembuhan luka pada kaki. “Masih melihat kondisi, kalau memungkinkan beliau pasti hadir dalam acara itu,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  DPTb di Kuta dan Kuta Selatan Meningkat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *