I Nyoman Giri Prasta. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nama Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta diusulkan menjadi calon pasangan Wayan Koster untuk maju di Pemilihan Gubernur Bali 2024 oleh DPC PDI Perjuangan Karangasem dalam rapat internal, Selasa (16/4). Dimintai komentarnya, Giri Prasta mengapresiasi usulan DPC PDIP Karangasem itu.

Ia mengatakan usulan itu merupakan sebuah penghargaan untuk dirinya. “Ya, bagus sekali kalau saya disusulkan menjadi pendamping pak Koster di Pilgub nanti, itu sebuah penghargaan bagi saya. Saat ini saya belum ada terpikirkan sampai ke sana,” ucap Giri Prasta saat penyerahan hibah BKK ke Kabupaten Karangasem, Rabu (17/4).

Baca juga:  Dua Caleg Incumbent di Gianyar Dikenai Sanksi Teguran Tertulis

Giri Prasta mengatakan, sebagai kader, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai di DPP dalam hal ini Megawati Soekarnoputri. “Intinya semua keputusan ada di DPP. Karena sebagai kader akan mengikuti instruksi pimpinan partai” katanya.

Disinggung apabila nanti diintruksikan DPP untuk mendampingi I Wayan Koster sebagai calon wakil gubernur dalam Pilgub nanti, Giri Prasta kembali enggan untuk menjawabnya. “Jangan berangan-angan dulu lah,” katanya sambil tersenyum.

Baca juga:  Di Karangasem, Tercatat Belasan Kasus Gigitan Anjing Positif Rabies

Ia justru menyatakan siapa pun nantinya yang menjadi bupati Badung, agar program yang digagasnya bisa dilanjutkan. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN