Pemotongan tumpeng oleh General Manager The Nest Hotel by Danapati, R. Ito Sukarmadji serangkaian perayaan HUT RI ke-72. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rakyat Indonesia selain memberikan makna dan arti yang sakral, juga merupakan budaya dan tradisi yang selalu dimeriahkan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap tahun pada umumnya. Dan pada khususnya perayaan HUT RI selalu dimeriahkan oleh hotel-hotel di seluruh Indonesia, sebagai bentuk penghormatan dan perayaan atas perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan.

Semarak perayaan HUT RI ke-72 ini juga diperingati selama dua hari oleh segenap karyawan The Nest Hotel by Danapati. Beragam lomba digelar, seperti tarik tambang dan lomba lari berpasangan sambil menari.

Lokasi lomba tidak jauh dari sekitar area Hotel the Nest yaitu di Pantai Samuh. Kegiatan ini sengaja dilakukan di luar area Hotel dengan tujuan untuk memperlihatkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan The Nest Hotel terhadap bangsanya yang telah merdeka, dengan berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini dan juga memperlihatkan kepada masyarakat sekitar dan turis mancanegara yang ikut menyaksikan kegiatan peringatan ini.
.
Di hari berikutnya semarak peringatan kembali dilanjutkan di Jalak Restoran, The Nest Hotel by Danapati yang mempunyai konsep “open air restaurant” letaknya di rooftop hotel. Kegiatan diwarnai dengan lomba makan kerupuk, memecahkan balon berpasangan, dan merias wajah bagi karyawan Hotel.

Baca juga:  Berhadiah Puluhan Juta, Pemprov Bali Gelar Lomba Serangkaian Bulan Bung Karno

Seluruh karyawan Hotel menyambut kegiatan ini dengan baik dan dengan tujuan yang sama yaitu selain memperingati HUT RI ke-72 juga untuk mempererat persatuan dan kebersamaan diantara karyawan Hotel. Di puncak acara sebelum melakukan pemotongan tumpeng Merah Putih sebagai simbolik Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang dipimpin langsung oleh General Manager The Nest Hotel by Danapati yaitu R. Ito Sukarmadji, segenap karyawan The Nest Hotel memanjatkan doa dengan mengheningkan cipta yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangasaan “Indonesia Raya” dengan penuh rasa khidmat dan disaksikan oleh tamu tamu Hotel baik tamu local maupun mancanegara.

Baca juga:  Jelang Pencoblosan, Sekda Dewa Indra Tinjau Langsung Kesiapan Sejumlah TPS

Dengan rasa haru dan bangga atas kebersamaan dan kekompakan yang terjalin antara seluruh karyawan juga dengan mewarisi semangat para pejuang Indonesia terdahulu menjadi komitmen bagi The Nest Hotel by Danapati untuk berjuang lebih giat lagi dalam mencapai visi dan misi nya yaitu untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Sebagai bentuk komitmen atas memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan dan juga sebagai bentuk partisipasi dalam HUT Kemerdekaan RI ke-72, The Nest Hotel by Danapati memberikan promo “Independence Day Package” yang memberikan banyak keuntungan kepada tamu dan pelanggannya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung akses di website The Nest Hotel by Danapati yaitu www@thenesthotelbali.com, promo ini akan terus diperpanjang sampai akhir Agustus 2017. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ibu Bupati Badung Meninggal Dunia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *