Dek Arya dan Dewi Pradewi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dek Arya kembali hadir dengan mini album yang berjudul “Bermain Cantik”. Kali ini Dek Arya menggaet penyanyi cantik, Dewi Pradewi.

Dewi Pradewi sendiri sudah pernah berduet dengan beberapa penyanyi pop Bali, namun lantaran kesibukannya, beberapa tahun belakangan dirinya memilih vakum dari belantika musik Bali. Alasan Dek Arya memilih Dewi Pradewi sebagai teman duetnya, karena dianggap memiliki karakter vokal yang sangat cocok untuk karakter vokalnya.

Baca juga:  Pengiriman Logistik ke Nusa Penida Dikawal Ketat  

Selain menggaet Dewi Pradewi, pada mini album “Bermain Cantik” ini, Dek Arya juga menghadirkan penyanyi pendatang baru yaitu Romi Lembongan. Dalam mini album ini terdapat single andalan, seperti “Bermain Cantik” dan “Sing Dadi Keleg”. “Astungkara akhirnya bisa juga merampungkan album ini, setelah sekian lama kita proses. Ini tentunya sudah ditunggu-tunggu, tapi tetap sabar karena baru audionya saja dirilis, untuk klipnya masih kita proses penggarapan,” ujar Dek Arya saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Sukendra Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Warung

Lagu “Bermain Cantik” diciptakan sendiri oleh Dek Arya dan diarransemen oleh Sila. Lagu “Bemain Cantik” ini mengisahkan tantang hubungan terlarang, karena sama-sama sudah memiliki pasangan hidup dan juga keluarga.

Dek Arya berharap, album “Bermain Cantik” ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat serta bisa menghibur. “Untuk album ini sudah bisa direquest di radio-radio. Semoga bisa diterima dan menghibur,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Oktavia Nara Swari Tekun Berlatih Lagu Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *