JAKARTA, BALIPOST.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Farida, mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Djarot menyempatkan diri ke kandang harimau Sumatera dan Gorila.

Di pintu masuk, Djarot sempat bertegur sapa dengan warga yang berkunjung ke Ragunan. Setelah bertegur sapa dengan warga, Djarot bersama istri langsung menggunakan kendaraan mobil golf menuju kandang harimau Sumatera.

Di kandang tersebut, Djarot terlihat berbincang dengan petugas di dalam kandang. Petugas tersebut juga sedang memberi makan harimau Sumatera yang berada di dalam kandang.

Baca juga:  Berlaku Mulai Hari Ini, PPLN Sudah "Booster" Bisa Karantina 3 Hari

Setelah beberapa saat berada di kandang harimau Sumatera, Djarot kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi hewan primata. Di tempat tersebut, Djarot mengunjungi gorila berusia 20 tahun dengan nama Komu.

Setelah berkeliling, Djarot bersama istri beristirahat sejenak di pusat pendidikan primata. Dia kemudian melanjutkan perjalanan dengan meninggalkan lokasi Taman Margasatwa Ragunan. (kmb/balitv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *