Dandim
Letkol Kav Asep Noer Rokhmat. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Dandim 1616 Gianyar kini dijabat Letkol Kav Asep Noer Rokhmat. Pejabat sebelumnya, Letkol Kav Berto S.P. Capah dimutasi sebagai Waaspers Kasdam IX/Udayana.

Kegiatan pisah sambut Dandim 1616 Gianyar digelar di Markas Kodim 1616 Gianyar, Sabtu malam (29/1). Sertijab Komandan Kodim 1616 Gianyar sudah berlangsung beberapa pekan lalu. “Sejak seminggu saya sudah mulai pengenalan seluruh wilayah Kabupaten Gianyar ini, “ ucap Dandim 1616 Gianyar, Letkol Kav Asep Noer Rokhmat.

Baca juga:  Personil Kodim 1616 Gianyar Dites Urine

Letkol Kav Asep Noer Rokhmat sebelumnya menjabat Pusenkav Bandung mengaku sudah sering mendengar Kabupaten Gianyar sebagai daerah seni dan tujuan wisata. “Ya sekarang saya dapat bertugas disini tentu harus bersyukur, dan saya siap mengamankan wilayah kodim 1616 Gianyar,“ katanya.

Sementara Letkol Kav Berto S.P. Capah mengungkapkan rasa bangga berkesempatan bertugas di Kodim 1616 Gianyar. Dari sini ia mengaku telah menjalin persahabatan dengan sejumlah seniman hingga maestro. “ Bertugas di gumi seni ini tentu tidak akan terlupakan, meski sekarang saya tugas di tempat baru, kalau ada kesempatan pasti saya akan upayakan mampir ke Gianyar,“ ujarnya.(manik astajaya/balipost)

Baca juga:  Soft Opening Kebun Raya Gianyar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *