Aparat kepolisian melihat kondisi salah satu korban lakalantas akibat berkendara ugal-ugalan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Akibat ugal-ugalan di jalan, dua orang siswa dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Mereka terjatuh setelah melakukan “standing” dengan motornya.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H mengatakan dua orang siswa ini mengendarai dan menaikkan bagian depan motornya lalu terjatuh di Jalan Raya Penginyahan, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Jumat (26/8). Peristiwanya sekitar pukul 13.00 WITA.

Baca juga:  Amankan G20, Anggota Reskrim Dikerahkan ke Kutsel

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban atas nama IPS (15) membonceng temannya IKAS (15) hendak pulang ke rumahnya yang berlokasi di Desa Kerta, Kecamatan Payangan. Tepat di pertigaan Banjar Penginyahan, IPS dilihat melakukan “standing.”

Menurut keterangan saksi, selang sekitar 20 meter atau di TKP tiba-tiba didengar suara sepeda motor bertabrakan. Setelah dilihat, ternyata keduanya sudah tergeletak di bahu jalan.

Keduanya dievakuasi ke RSU Payangan guna mendapat penanganan dan perawatan lebih lanjut.
Ady memaparkan akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka pada bagian kepala, keluar darah dari mulut, luka lecet pada kaki, dan luka lecet pada tangan.

Baca juga:  Ulah WNA di Bali Makin Aneh, Ugal-ugalan di Jalan Hingga Protes Kokok Ayam

Saat ini kedua korban masih mendapat penanganan intensif di RS Payangan. Sedangkan sepeda motor  mengalami kerusakan pada sayap depan patah dan lecet pada body sebelah kanan. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN