restoran
Petugas pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan api yang membakar restoran di Ubud. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di kawasan Ubud. Senin (10/4), api melalap restoran De Warung yang berlokasi di Jalan Hutan Kera, Banjar Ubud Kelod. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian material akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Kepala Satpol PP Kabupaten Gianyar Cokorda Gde Agusnawa menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.40 wita. Api membakar area restoran milik Gusti Ngurah Berata tersebut dengan cepat. Api menghanguskan sejumlah bagian bangunan dan barang-barang di dalamnya.

Baca juga:  Satpol PP Gianyar Berangus Puluhan Reklame

Petugas yang mendapat laporan ini dengan sigap meluncur ke lokasi. Sekitar pukul 15.43 wita, petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. ”Petugas langsung terjun dengan dua unit armada pemadam kebakaran. Proses pemadaman berlangsung sampai pukul 16.25 wita,” ujarnya.

Dijelaskannya, api dengan cepat bisa dipadamkan berkat kesigapan petugas. Pihaknya bersyukur api tidak merembet ke area lainnya. Sementara terkait penyebab kebakaran, diperkirakan akibat korsleting listrik. (manik astajaya/balipost)

Baca juga:  MGPSSR Apresiasi Gubernur Koster Dukung Pembangunan Pura Linggih Ida Mpu Ghana

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *