Korban saat akan dievakuasi. (BP/ist)
TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan dengan menelan korban jiwa terjadi di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Dusun Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Senin (13/3), sekitar pukul 16.30 wita.

Pemotor, I Wayan Eva Sutrisna(30)alamat Banjar Sambian Undagi, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan meninggal dunia dengan sejumlah luka setelah menabrak truk yang dikemudikan Gunawan Bagus Eko Wahyudi (24) asal Banyuwangi, Jatim.

Baca juga:  AWK Laporkan Sejumlah Akun Medsos Provokatif, Pemiliknya Disebut Terkait dengan Kasus Pemukulan

Menurut Kasat lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya, seijin kapolres, saat kejadian pemotor datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Setiba di TKP, saat melintasi jalan tikungan ke kiri dari arah Denpasar pengendara motor mendadak oleng dan jatuh sampai melewati bagian tengah kemudian menabrak atau masuk ke bawah Truk yg datang dari arah Gilimanuk .

Tabrakan tak terhindarkan pada jalur Kend truk. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka lecet pada siku tangan kanan, luka terbuka pada perut bawah sampai kepaha, Bengkak pafa pipi kanan dan meninggal dunia di TKP. (puspawati/balipost)

Baca juga:  Pelaku Penusuk Pecalang Ditangkap

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *