Polisi menyelidiki kematian lansia yang diduga bunuh diri pada Jumat (2/12). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang lansia di Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Bangli ditemukan meninggal di dalam kamarnya Jumat (2/12). Polisi masih menyelidiki motif NWR (80), nekat mengakhiri hidupnya.

Kejadian pertamakali diketahui saksi INS. Awalnya saksi merasa curiga lantaran pada Jumat sekitar pukul 06.30 WITA korban tak kunjung keluar dari kamarnya. Saksi lalu mencoba menghampiri dan membuka pintu kamar korban namun dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca juga:  Hingga Akhir September, 530 Ribu kWh Listrik PLTS Bangklet Dijual ke PLN

Saksi lalu mengambil linggis untuk mencongkel pintu kamar korban. Setelah berhasil membuka pintu, saksi terkejut mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di atas tempat tidur korban.

Saksi menghubungi saksi lainnya untuk memberitahukan kejadian tersebut. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bangli.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan berdasarkan pemeriksaan luar jenazah, ditemukan sejumlah luka gores pada paha kanan dan luka lebam pada pangkal paha kiri. Dari pemeriksaan itu polisi menyimpulkan korban meninggal karena gantung diri. Diperkirakan korban meninggal 6 jam sebelum ditemukan. “Mengenai motif gantung diri, masih dalam penyelidikan,” kata Sarta. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Desa Adat Bebandem Bersinergi Tangani COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *