NLE ditangkap karena mencuri HP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (20/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Hadiri Acara Tiga Bulanan, Oknum PNS di RSUD Bangli Curi HP

BANGLI, BALIPOST.com – Tim Tindak Operasi Sikat Agung 2022 Polres Bangli mengungkap kasus dugaan tindak pidana pencurian dengan pelaku seorang oknum PNS di RSUD Bangli. Pelaku yang kesehariannya bertugas sebagai pegawai laundry ini, NLE (53) diketahui telah mengambil HP I Ketut Hartawan (37) saat mengunjungi acara tiga bulanan.

Kasatreskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim, Rabu (20/4), mengatakan, bermula Kamis (7/4) malam, korban sekeluarga dari Mengwi, Badung, berkunjung ke rumah saksi Ni Putu Heni (45), yang merupakan adik korban di Lingkungan Kawan, Bangli untuk menghadiri acara tiga bulanan anaknya saksi Heni. Acaranya berlangsung Jumat (8/4). “Jadi sekeluarga itu menginap di rumah iparnya di Bangli karena acaranya Jumat pagi,” kata Elim didampingi Kanit Buser Polres Bangli, Ipda Demiral Safriansyah.

Baca juga:  Hujan Lebat, Tembok Kantor Desa Bongan Ambrol

Selengkapnya baca di sini

2. Lakalantas di Yeh Malet, Perempuan Asal Mengwi Tewas

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor terjadi di jalan jurusan Karangasem-Klungkung, tepatnya di Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Rabu (20/4). Atas kejadian itu, seorang perempuan asal Mengwi, Badung, Ni Made Suardani (24) tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor DK 3076 VX dikendarai Suardani melintas sekitar pukul 11.00 WITA. Tiba di TKP, sepeda motor korban oleng dan tergelincir ke kanan badan jalan hingga menabrak motor berplat nomor DK 3341 MX yang dikendarai I Wayan Pramana (22), asal Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga:  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Widya Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Selengkapnya baca di sini

3. Denpasar Darurat Sampah, Wali Kota Dinilai “Gabeng”

DENPASAR, BALIPOST.com – Masalah sampah di Kota Denpasar sudah memasuki fase darurat. Bagaimana tidak, luberan sampah di depo atau tempat pembuangan sampah sementara nyaris tidak tertangani. Alasan dari pihak pemerintah terjadi kekurangan armada pengangkut dan peralatan penanganan sampah.

Soal penanganan sampah, pengamat sosial I Nyoman Mardika di Denpasar saat diwawancarai dalam Bali Post Talk, Selasa (19/4) menilai Wali Kota sebagai pimpinan daerah “gabeng” karena tidak jelas solusi terutama dalam jangka pendek. Mardika yang juga Kepala Dusun Batu Bintang Desa Dauh Puri Kelod ini menyayangkan ketidakjelasan rencana strategi (renstra) penanganan sampah di Kota Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

4. Pukul Anak-anak saat Beli Arak, Opa Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Unit VI Satreskrim Polresta Denpasar menangkap Mes Tanu ala Opa (34) di Jalan Bung Tomo Bung Tomo VI No. 3, Denpasar Utara, Selasa (19/4). Pasalnya pelaku saat beli arak menganiaya berinisial S (14) dan MS (9).

Baca juga:  BOR di RSD Mangusada Capai 100 Persen, Stok Oksigen Menipis

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Rabu (20/4) menjelaskan, kejadian ini dilaporkan ibu Korban, ND (27). ND mengaku dua anaknya mendapatkan tindakan kekerasan oleh pelaku, Senin (18/4) pukul 23.30 WITA di Jalan Bung Tomo VI, Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus COVID-19 Harian Bali Tunjukkan Tren Naik dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Tren kenaikan kasus COVID-19 yang dilaporkan secara harian oleh Bali menunjukkan tren kenaikan. Kondisi ini sudah terjadi dua hari berturut-turut.

Pada Rabu (20/4), tambahan pasien lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 36 orang. Jumlahnya masih ada di tiga puluhan orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *