Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Rabu (5/1), melaporkan penurunan tambahan kasus COVID-19. Hanya 1 wilayah yang mencatatkan tambahan.

Selain itu, hari ini Bali juga melaporkan nihil korban jiwa setelah dua hari berturut-turut melaporkannya. Tambahan pasien sembuh juga dilaporkan lebih banyak dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 1 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.407 orang.

Baca juga:  136 Dokter Gugur Tangani Covid-19, Jokowi Sampaikan Dukacita

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan Denpasar. Sedangkan, delapan kabupaten nihil kasus, yakni Karangasem, Badung, Bangli, Jembrana, Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.061 orang. Rinciannya 4.055 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 5 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.288 orang.

Empat kabupaten/kota melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Denpasar 2 orang, Karangasem, Badung, dan Gianyar masing-masing 1 orang. Lima kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Tabanan, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Sudah di Bawah 1.000, Korban Jiwa Masih Puluhan

Jumlah kasus aktif sebanyak 58 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *