Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (23/11), tambahan kasus COVID-19 di Bali naik signifikan dibanding sehari sebelumnya. Jumlah kasus hariannya mencapai 2 digit.

Jumlah korban jiwa kembali tercatat nihil. Sudah dua hari berturut-turut, Bali mencatatkan nihil pasien meninggal.

Sementara itu, pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya mencapai 2 digit.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 12 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.120 orang.

Baca juga:  Diduga Keracunan, Siswa SDN 1 Temesi Dirujuk ke RS Sanjiwani

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 6 kabupaten/kota. Yakni Tabanan, Badung, dan Denpasar sama-sama melaporkan 3 tambahan kasus, Klungkung, Bangli, dan Karangasem mencatatkan 1 kasus baru. Hari ini ada 3 kabupaten nihil nihil tambahan kasus, yaitu Buleleng, Jembrana, dan Gianyar.

Korban jiwa tidak ada penambahan sehingga kumulatif korban jiwa tetap 4.040 orang. Rinciannya 4.034 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 13 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.942 orang.

Baca juga:  Diungkap, 3 Alasan Kenapa Kasus COVID-19 Bali Naik Tajam

Tambahan pasien sembuh juga dilaporkan 6 kabupaten/kota. Yaitu Denpasar 5 orang, Bangli 3 orang, Buleleng 2 orang, Badung, Tabanan, dan Gianyar masing-masing melaporkan 1 orang sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 138 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *