Puluhan pekerja dikerahkan untuk menangani banjir di Jalan By Pass Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Terkait genangan air yang cukup tinggi di jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, pihak Pelaksana Jalan Nasional III Bali, langsung turun ke lokasi. Sebanyak 20 pekerja diturunkan untuk membuka alur air supaya airnya lancar.

Mengingat genangan air masih terlihat di sekitar lokasi. Ditemui di lokasi, Deni selaku PPK Pelaksanaan Jalan Nasional III Bali mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan di lokasi.

Baca juga:  Sebelum Meninggal Sang Kakak Sempat Tarik Adiknya, Nahas Air Bah Hanyutkan Keduanya

Sebanyak 20 pekerja diturunkan untuk membuka alur air supaya airnya lancar. Mengingat genangan air masih terlihat di sekitar lokasi.

Pihaknya memperkirakan gena gan ini akibat sampah yang menyumbat saluran air. “Untuk penyebab banjir masih kita telusuri setelah banjir surut baru bisa diketahui,” katanya saat ditemui di lokasi.

Sementara Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Artha, menyebutkan, akibat curah hujan yang cukup tinggi, sejumlah titik tergenang air. seperti di By Pass Ngurah Rai, Jalan Uluwatu 1, Jalan Uluwatu 2, Jalan Kampus Unud dan masih dilakukan pengecekan di lokasi lain. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Rentetan Gempa Terjadi di Jawa, Mitigasi Bencana Diminta Ditingkatkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *