Petugas melakukan olah TKP warga tewas tersetrum. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – I Gede Putra (41) asal Banjar Dinas Kebon Tumbu, Desa Tumbu, Karangasem tewas saat menyambung listrik di rumah baru milik kerabatnya. Ia diduga meregang nyawa karena tersetrum.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, Iptu Gede Wirya, Minggu (7/2), mengatakan diduga Putra melakukan penyambungan listrik kurang hati-hati. Kedua ujung kabel menggunakan steker, sementara di sumber listrik masih tersambung dan korban memegang di steker yang ada di TKP, sehingga aliran listrik mengenai tangan kirinya.

Baca juga:  Nedunang Ida Bhatara Digelar di Pura Penataran Agung Besakih

“Hasil pemeriksaan korban diduga meninggal dunia karena luka bakar akibat sengatan listrik yang terdapat di telapak tangan kiri, serta jari tengah,” ungkap Wirya.

Informasi di lapangan menyebutkan sebelum kejadian, firasat sudah dirasakan kerabat korban, Made Sukantiyasa yang sempat memperingatkan korban beristirahat usai makan siang. “Jadi ipar korban, I Ketut Bagus berencana melaksanakan upacara melaspas rumah yang baru dibangun. Proses menggarap rumah tersebut, dilakukan bersama-sama korban, Bagus dan satu kerabat lagi Made Sukantiyasa,” ujar Wirya.

Baca juga:  Perahu Terbalik Diterjang Ombak, Nelayan Selamat

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *