Kafe baru di Gilimanuk terbakar. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah bangunan baru di jalan menuju Pelabuhan Gilimanuk, Lingkungan Arum terbakar Sabtu (16/5) dinihari. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran di bangunan yang difungsikan untuk usaha kafe Bossky itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Polisi masih memasang garis polisi di sekitar lokasi yang terbakar untuk penyelidikan. Dari informasi yang dihimpun, kafe yang baru beberapa bulan beroperasi itu terbakar sekitar pukul 04.00 Wita.

Petugas dari pemadam kebakaran yang berjaga mendapat laporan dari Kasi Linmas Pol PP ada kejadian kebakaran di bangunan Kafe tersebut. Bangunan kafe milik Wayan Arsana (48) itu terbakar di bagian ruang operator di dalam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Api bisa dipadamkan sebelum menjalar ke bagian lainnya. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

Baca juga:  Diduga Korsleting, Mobil Terbakar di Garasi

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kebakaran di salah satu bangunan di pinggir jalan menuju Pelabuhan. “Bangunan operator yang terbakar. Kita masih melakukan penyelidikan menunggu hasil pemeriksaan,” ujar Kapolsek.

Ketika disinggung apakah bangunan tersebut diduga dibakar? Kapolsek menyebutkan masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut. “Belum tahu, kita masih menunggu hasil labfor, ” tandasnya. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.