Sejumlah naker migran di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gelombang kedatangan pekerja di luar negeri terus terjadi. Pada Kamis (14/5), 226 pekerja perjalanan luar negeri (PPLN) mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Untuk menjamin keamanan dan pengawasan, Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai mengerahkan personelnya bergabung dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, Lanud Ngurah Rai dan Denkav Kodam IX Udayana. Kedatangan 226 PPLN tersebut naik pesawat Warmos Air dari Barbados.

Baca juga:  Kasus Positif COVID-19 Terus Meningkat, Tempat Karantina Makin Penuh

PPLN tersebut terdiri dari 140 orang asal Bali dan sisanya dari Jawa. “Kedatangan PPLN tersebut tetap melalui pemeriksaan sesuai protokoler kesehatan penanganan COVID-19. Setelah itu langsung diberangkatkan ke tempat karantina yang disediakan seperti ke BPSDM di Jalan Hayam Wuruk maupun ke LPMP Renon,” ujar
Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai Ipda I Gusti Made Sukadana, seizin Kapolsek Kompol Agung Budiarto.

Baca juga:  Karantina Naker Migran di Bangli, Ini Jumlah Anggaran Per Orangnya

Sedangkan Kapolsek Agung Budiarto menyampaikan, koordinasi di lapangan antara pihaknya dengan instansi terkait tetap terjalin dengan baik. Dengan demikian pelaksanaan tugas pengamanan yang selama ini telah dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *