Petugas melakukan service kendaraan konsumen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penggunaan kendaraan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari menjadi pilihan utama beberapa orang. Karena sering digunakan, membuat beberapa fungsi pada komponen sepeda motor mengalami penurunan.

Untuk itu perlu dilakukan perawatan berkala agar dapat menjaga kinerja mesin sehingga performanya bisa kembali normal lagi dan bertenaga. Melalui program yang bertajuk “Berkah Ramadan Bersama Honda,” Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi AHASS Bali menawarkan paket THR untuk melakukan service sepeda motor Honda.

Berlaku mulai 11-31 Mei 2020 paket layanan service yang ditawarkan adalah sebagai berikut Paket THR 1 hanya membayar Rp 60.000 saja, untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan pembersihan injeksi dengan AMIC (injector cleaner) plus ganti oli dengan pilihan oli MPX1, MPX2, MPX3. Layanan service inui bisa menggunakan PIT Express (ganti oli & spare part bebas antri) hanya dengan waktu 25 menit.

Selain itu ada juga paket THR 2 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, AMIC (injector Cleaner) dan ganti oli. Sedangkan untuk paket THR 3 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, ganti oli gardan atau pelumas rantai, serta ganti oli.

Baca juga:  Komunitas Honda PCX 150 Diajak Fun Rally Jelajahi Gianyar

Untuk mendapatkan paket THR service ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup booking service via aplikasi MotorkuX selanjutnya masukkan referral code: astrea, dan mengisi data diri setelah itu dapat ditunjukkan saat mengunjungi di AHASS.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan dengan semangat satu hati dan turut memeriahkan bulan Ramadan, AHASS Bali juga ingin memberikan perhatian kepada konsumennya walaupun di tengah pandemi COVID-19 ini. Program paket THR ini, salah satu upaya perawatan kendaraan, untuk memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. “Kami ingin selalu memberikan layanan after sales service terbaik kepada konsumen Honda dengan Program THR ini,” ujarnya.

Selain datang ke AHASS, konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah yaitu layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik). Selain itu ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup hubungi 0361-438008 (Jam Kerja). “Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen di saat kondisi ini, kami ingin selalu ada untuk konsumen dan kami siap melayani dengan sepenuh hati,” tutup Agung Surya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.