Kondisi Terminal Tipe A Mengwi terlihat sepi penumpang. Kios yang biasanya buka juga turut tutup akibat tak ada penumpang. (BP/Par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kondisi Terminal Tipe A Mengwi hingga kini masih sepi. Padahal, moda transportasi telah dibuka kembali meski secara terbatas untuk penumpang khusus, seperti kebijakan Pemerintah Pusat.

Pantauan di lapangan, Senin (11/5) belum terlihat Perusahaan Otobus (PO) Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang kembali beroperasi di Terminal Mengwi. Pun penumpang yang biasanya memenuhi ruang tunggu nampak sepi.

Kepala Terminal Mengwi Cok Agung Suarmaya, saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Semenjak Terminal Mengwi tak beroperasi terhitung 25 April 2020 lalu, suasana di dalam terminal sangat sepi. “Iya, kondisi tetap sepi, PO belum pada beroperasi,” ujarnya.

Selain sepi penumpang, sebanyak 13 kios pedagang di dalam terminal juga memilih tutup. Cok Agung Suarmaya pun mengaku tak bisa berbuat banyak. Sebab, belum mendapat petunjuk lebih lanjut dari pusat.
“Khususnya terkait pelayanan penumpang, kriteria orang yang boleh mudik ini banyak ketentuannya,” katanya.(Parwata/Bali Post)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.