Paulo Sergio Moreira Goncalves. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemain Bali United, Paulo Sergio Moreira Goncalves, berharap Kompetisi Liga 1 di Tanah Air segera diputar kembali. Alasannya, kompetisi sepak bola di negaranya Portugal rencananya akan digulirkan pada akhir Mei mendatang. Hal itu dilakukan mengingat pandemi wabah corona berangsur-angsur lenyap di Portugal.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (11/5) menegaskan, saat ini Paulo Sergio sedang pulang ke Portugal dan dia rindu untuk kembali merumput di Indonesia. “Paulo Sergio ingin secepatnya Kompetisi Liga 1 di Indonesia segera digulirkan kembali, mengingat wabah covid-19 di Portugal makin redah,” ucap Alexander.

Baca juga:  Puluhan Pelanggar Terjaring ETLE Selama 3 Hari Operasi Zebra, Pelanggaran Ini Terbanyak

Paulo Sergio tetap berlatih di negaranya sesuai dengan instruksi pelatih fisik dan pelatih kepala tim berjuluk Serdadu Tridatu. Bahkan, Paulo Sergio sering berolahraga bersama keluarganya. Menurut Alexander, Paulo Sergio ingin membawa timnya Bali United berprestasi, baik di kancah Liga 1 maupun Piala AFC. Paulo Sergio juga rindu dengan rekan setimnya ketika menjalani latihan, termasuk saat Bali United bertanding. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *