Kebakaran terjadi di bangunan bale gede dan gudang. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com –  Kebakaran hebat terjadi Selasa (28/4) malam sekitar pukul 23.20 wita di wilayah kecamatan Penebel tepatnya di banjar Jegu Bale Agung, desa Jegu Penebel Tabanan. Bangunan Bale Gede ukuran 7×9 m dan gudang ukuran 2×7 m milik Ni Wayan Purnama wati (31) ludes terbakar.

Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta. Dari informasi yang dihimpun, kebakaran ini pertama kali dilihat oleh saudara korban bernama Nuriasih.

Baca juga:  Rumah Makan Babi Guling Candra Kebakaran

Melihat adanya kobaran api, saksi pun memberitahukan suaminya dan langsung menelepon Petugas Pemadam Kebakaran. PLH Kabid Damkar I Wayan Suakta saat dikonfirmasi membenarkan jika sejumlah anggotanya Selasa malam itu turun melakukan pemadaman api setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Dikatakannya dari informasi korban, sebelumnya ia sempar membanten di bale gede sekitar pukul 20.30 wita. Kemungkinan percikan api dupa terjatuh mengenai barang yang mudah terbakar sehingga menimbulkan kebakaran hebat. Sementara untuk kondisi arus listrik normal dan tidak ada gejala konsleting. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Gudang Distributor Kardus Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *