Petugas melakukan evakuasi WNA menggunakan APD. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Salah satu kamar apartemen di Jalan Segara Wangi, Kedonganan, Kuta, Selasa (28/4) ditemukan jasad dua warga negara asing (WNA). Korbannya, Andrii Suslenko (54) dan Tamara Mionchynska (52) asal Ukraina.

Jasad kedua korban dievakuasi tim medis ber-APD dan disemprot disinfektan. Informasi diperoleh, Rabu (29/4), kejadian ini diketahui Selasa pada pukul 19.30 WITA oleh tukang kunci dan karyawan apartemen, Riski Ariawan (21) dan Firella  Tanggerang (25).

Kronologisnya, pukul 11.00 WITA, teman korban ke TKP. Saat pintu kamar korban diketuk tapi tidak direspons.

Akhirnya teman korban pulang. Pukul 18.30 WITA, teman korban kembali ke TKP.  Saat pintu kamar korban diketuk, lagi-lagi tidak ada respons. “Kondisi ini dilaporkan ke penjaga staff apartemen untuk mencari tukang kunci,” kata sumber.

Baca juga:  Tekan COVID-19 Tanpa PSBB, Presiden Ingin Bali Dicontoh

Setelah pintu kamar dibuka, dilihat kedua korban dalam keadaan tergeletak di lantai kamar dan meninggal dunia. Pukul 23.50 WITA, jasad korban disemprot dengan disinfektan dan dibawa dua ambulans PMI serta BPBD Badung ke RSUP Sanglah. “Sedang dilidik (penyebab meninggal).

Sementara kita laksanakan prosedur COVID-19,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.