Haudi Abdillah. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Defender Bali United Haudi Abdillah saat ini sedang pulang ke kampung halamannya di Semarang. Meskipun dia sedang menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, Haudi tetap berlatih fisik. Hanya, jadwal latihan fisiknya mengalami perubahan dibandingkan sebelum menjalani ibadah puasa.

Media Officer (MO) Bali United Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Jumat (24/4) menerangkan, selama puasa ini, Haudi tetap berlatih joging, bersepeda serta fitnes di rumah. Cuma, intensitasnya selama ramadan dikurangi. Menurut Alexander, Haudi cukup bangga berpuasa ditengah keluarganya. “Haudi lahir di Denpasar, sebab orangtuanya sempat berdinas di Ibu Kota Provinsi Bali selama setahun,” ungkap Alexander.

Baca juga:  Dibeberkan, Peran Rekanan Pengadaan Masker Karangasem di Tipikor Denpasar

Alex menjelaskan, karier Haudi mulai berlatih sepak bola sejak usia 9 tahun di SSB. Selanjutnya, Haudi masuk Diklat Salatiga. Usai ditempa di Diklat, Haudi sempat membela beberapa klub, dan kini resmi bergabung dengan klub profesional yang berjuluk Serdadu Tridatu. Haudi selama ini memakai nomor punggung 35 dan belum ada niat untuk ganti nomor punggung, sebab Haudi merasa nyaman.

Alexander menuturkan, Haudi lebih fokus menjalani puasa ditengah keiuarganya, seraya berharap virus corona segera berakhir, hingga aktivitas kembali normal. Apalagi, para suporter Bali United yang bergabung dalam Semeton Dewata, pasti merindukan suguhan penampilan Fadil Sausu dan kawan-kawan, ketika merumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Berpesta Seni Mesti Aman dari Pandemi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *