Putu Sugi Darmawan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sedianya kongres tahunan Asosiasi Kabupaten/Askab PSSI Tabanan diselenggarakan pada akhir Maret lalu. Akan tetapi, gara-gara mewabahnya virus Corona membuat pelaksanaan kongres tahunan induk organisasi sepak bola di Tabanan ditunda, sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Bahkan, rencananya kongres tahunan PSSI Tabanan akan dirangkaikan dengan pelantikan jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Tabanan masa bakti 2020-2024, yang diketuai Made Urip Karistiawan. Sekum Askab PSSI Tabanan Putu Sugi Darmawan, di Tabanan, Rabu (22/4), menuturkan, mewabahnya COVID-19 membuat segala aktivitas persepakbolaan di Tabanan berhenti total. “Kami berencana menggelar seleksi pembentukan tim Perst Tabanan guna mengikuti Kompetisi Liga 3 Rayon Bali. Kenyataannya, seleksi belum bisa digelar termasuk jadwal kompetisi juga belum jelas,” papar Sugi Darmawan.

Dijelaskan, pihaknya berniat menggulirkan program agenda sepak bola di Tabanan. Namun, program yang diusulkan harus dimatangkan pada kongres tahunan PSSI Tabanan. “Sampai saat ini, kami belum bisa mengagendakan pelaksanaan kongres tahunan PSSI Tabanan,” ungkap dia.

Sugi Darmawan juga berniat mengikuti Piala Soeratin, sebagai wujud pembinaan. Tetapi lagi-lagi jadwal Piala Soeratin juga belum disusun. “Kami juga akan menyelenggarakan kompetisi internal Liga Perst melibatkan klub-klub anggota, namun program itu harus dibahas pada kongres tahunan dulu,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.