Seorang penumpang pingsan didekati sejumlah petugas ber-APD. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang penumpang berumur 64 tahun asal Malang tiba-tiba pingsan di Terminal Gilimanuk, Selasa (21/4) siang. Kejadian itu sempat membuat di sekitar terminal yang berdekatan dengan Posko Terpadu Pemeriksaan COVID-19 di Gilimanuk waspada.

Penumpang bus yang berangkat dari Denpasar ini didapati pingsan saat istirahat saat hendak meneruskan perjalanan ke Malang. Mengindari hal yang tak diinginkan, sejumlah petugas medis mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap diturunkan untuk memeriksa penumpang tersebut. Diduga, pria tersebut kelelahan hingga akhirnya pingsan di ruang tunggu Terminal Gilimanuk.

“Sempat membuat panik, karena tiba-tiba pingsan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas berjubah putih. Warga banyak menjauh,” ujar Putu, salah seorang sopir.

Baca juga:  Banyak Pohon di Terminal Kargo Gilimanuk Layu

Setelah diperiksa, petugas langsung melakukan rapid test untuk penumpang tersebut di lokasi kejadian. Hasilnya, diketahui negative. Penumpang ini beristirahat di ruang posko. Dari informasi, kondisi penumpang tersebut dalam keadaan demam. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.