DENPASAR, BALIPOST.com – Kepedulian terhadap rakyat kecil di tengah wabah virus Corona ditunjukan personel Polda Bali dan Kodam IX/Udayana, Selasa (14/4). Petugas membagikan seribu nasi jinggo ke juru parkir, orang tua, sopir angkot, tukang ojek, tukang suun di seputaran Kota Denpasar.

Untuk Polda Bali dalam hal ini Satbrimod Polda Bali mendirikan dapur lapangan di Lapangan Puputan Badung. Pendirian dapur  tersebut untuk mempermudah pendistribusian seribu nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Dansat Bimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay, dan Kapolresta Denpasar AKBP. Jansen Avitus Panjaitan.

Dansatbrimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay,  selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan peduli kasih ini merupakan wujud nyata tindakan dari Polda Bali dan Kodam IX/Udayana dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 sekaligus mengharapkan doa dari masyarakat agar wabah virus ini segera berakhir.

Baca juga:  Peduli Dampak COVID-19, Pedagang Nasi Jinggo di Dalung Gratiskan Dagangannya

“Kegiatan ini melibatkan 80 personel gabungan TNI dan Polda Bali menggunakan truk. Kami membagikan langsung satu per satu nasi jinggo kepada masyarakat yang kurang mampu untuk  makan siang,” ujar Kombes Daulay.

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus bersama instansi terkait lainnya, sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain membagikan nasi bungkus, petugas mengimbau  masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak penting. Selalu memakai masker jika keluar dari rumah dan  mencuci tangan untuk membersihkan virus-virus yang menempel di tangan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.