AMLAPURA, BALIPOST.com – Desa Adat Besakih khususnya Panitia Karya Ida Batara Turun Kabeh (IBTK) di Pura Agung Besakih terus mengajak masyarakat khususnya umat Hindu untuk mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan COVID-19. Sebab, tanpa partisipasi seluruh masyarakat, virus Corona akan sulit ditangani.

Hal itu diungkapkan Bendesa Adat Besakih yang juga Ketua Panitia Karya IBTK di Pura Agung Besakih Jro Mangku Widiartha didampingi Satgas Gotong Royong Penanggulangan COVID-19 Desa Adat Besakih, saat menerima bantuan alat pelindung diri (APD), masker serta hand sanitizer dari Kelompok Media Bali Post dan PT Indo Bali Gas Grup, Selasa (14/4). Bantuan diserahkan oleh Pimpinan Redaksi Bali Post Wayan Dira Arsana dan Manajer PT Indo Bali Gas Grup Ni Made Juniati.

Baca juga:  Kerap Bersentuhan dengan PMI, Kaling Perlu Dibekali APD

Lebih lanjut Jro Mangku Widiartha menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Dia mengatakan, APD, masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan pihaknya.

Sebab, ketiga barang tersebut khususnya APD dan masker merupakan bagian terpenting dalam penanganan virus Corona. APD akan melindungi sekaligus memberikan rasa aman bagi mereka yang bertugas. “Ini sangat memotivasi kami. Kami mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat besar,” katanya. (Dedy/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.