Petugas dari Satlantas Polres Jembrana mengusir pasangan kekasih yang berpacaran di Gedung Kesenian Sabtu malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sepasang kekasih yang sedang pacaran di atas sepeda motor diusir petugas Polres Jembrana, Sabtu (11/4) malam. Pasangan kekasih yang masih remaja ini didapati petugas Satlantas Polres Jembrana saat patroli di areal Gedung Kesenian Ir Soekarno sedang mojok di tempat gelap.

Selain di seputaran Gedung Kesenian, Satlantas Polres Jembrana juga menyebar personil melakukan penertiban ke sejumlah titik keramaian di Kota Negara dan Jalan Denpasar-Gilimanuk. Seperti warung kopi dan tempat-tempat nongkrong anak muda. “Patroli ini kita lakukan untuk mengimbau warga untuk tidak kumpul-kumpul. Apalagi saat malam hari, kami imbau untuk bubar,” ujar Kasatlantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti, Minggu (12/4).

Patroli ini juga dilakukan sebagai rangkaian Operasi Keselamatan Agung 2020 selama dua pekan. Salah satu imbauan selain keselamatan berkendara juga pencegahan penyebaran COVID-19. Pada patroli Sabtu malam itu, tim dibagi menjadi empat kelompok rute patroli

Rute patroli menyisir anak muda yang nongkrong atau orang yang berkumpul-kumpul. Mereka diimbau agar membubarkan diri. “Yang belum pakai masker agar pakai masker dan agar tetap menjaga jarak diri dengan orang lain,” tandas Iptu Sinta. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.