Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib naas menimpa pejalan kaki Ni Made Suterni (40). Wanita asal Dusun Menanga Kangin, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem itu, meninggal dunia setelah disenggol mobil box di jalan umum Desa Menanga menuju Desa Pempatan tepatnya di Banjar Abang Desa Menanga, Rendang, Sabtu (4/4).

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian kepala. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadiaan naas itu terjadi pada Sabtu (4/4) sekitar pukul pukul 18.45 wita.

Awal kejadian, pengemudi mobil box No Pol L 9062 BU yang dikemudikan Yulis Kolopita asal Sulawesi Utara datang dari arah selatan (Desa Menanga) menuju arah utara (Desa Pempatan). Di TKP, tepatnya di Banjar Abang Dusun Menanga Kangin Desa Menanga, Rendang pengemudi mobil berusaha menghidari gundukan pasir yang berada di kiri jalan.

Baca juga:  Pick-Up Kecelakaan Tunggal, 1 Penumpang Tewas

Pengemudi yang terkejut langsung membanting stir ke kanan dan kemudian kembali membanting setirnya ke kiri. Mobil terpelanting dan langsung menyenggol korban yang sedang berdiri di pinggir jalan hingga terseret ke dalam got.

Kapolsek Rendang AKP I Made Sudartawan, Minggu (5/4) mengungkapkan, korban sempat ditolong oleh warga setempat. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Rendang untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut dari tim medis.

Namun akibat kerasnya benturan yang dialami, korban tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia. “Akibat benturan itu, pada bagian kepala mengalmi luka yang cukup serius. Termasuk di tubuh korban juga mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil box hanya mengalami luka pada kaki dan mulut serta beberapa jaritan di kaki. Sopir sudah diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sudartawan. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN