DENPASAR, BALIPOST.com – Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini, para medis adalah garda depan yang berjuang dalam penanganan virus corona. Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada para medis yang menangani pasien virus corona (COVID-19), komunitas Honda PDB Reborn melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Sanglah sekaligus mendonasikan alat pelindung diri (APD).

Dalam kunjungan pada Jumat (3/4), perwakilan komunitas PDB Reborn bersama dengan Astra Motor Bali menyerahkan nurse cup, sarung tangan, hand sanitizer, sensi gloves, bayclin dan proclin yang diterima secara langsung oleh Humas rumah Sakit Sanglah. Kebutuhan peralatan tersebut juga sebelumnya sudah dikonfirmasi dan memang dibutuhkan petugas yang menangani COVID-19.

“Aksi ini sebagai bentuk charity dan dukungan kami kepada para medis yang saat ini sangat focus pada penanganan kasus virus corona, semoga bantuan moril kami dapat memberikan semangat bagi para medis. Gerakan social ini tak akan berhenti sampai disini, pada kesempatan yang lain kami akan mencoba untuk menggalang kepedulian dengan event lain, sehingga lain waktu kami bisa kembali memberikan bantuan,” ungkap IB Nyoman Bujana Wibawa salah satu pengurus PDB Reborn.

Baca juga:  Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas

Komunitas PCX Denpasar-Badung dikenal dengan sebutan PDB merupakan komunitas yang diprakarsai konsumen pemilik Honda PCX yang melakukan pembelian sepeda motor PCX di Astra Motor area Denpasar Badung.

Dengan beranggotakan 123 orang yang sudah terdaftar berbagai kegiatan positif dilakukan oleh komunitas ini. Selain touring, juga digelar aksi sosial lainnya juga sering dilakukan dengan agenda yang telah ditentukan oleh anggotanya diantaranya kunjungan ke panti asuhan, kunjungan ke panti jompo, aksi bersih-bersih lingkungan. (kmb/balipost)