DENPASAR, BALIPOST.com – Kejutan istimewa kembali di tawarkan untuk masyarakat Bali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Melalui program yang diberi tajuk “Mantul” (Maret Untung Betul), Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali kembali berusaha mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda baru.

Program ini berlaku sebulan penuh mulai 1-31 Maret 2020 untuk wilayah Bali. Berbagai promo dan program ditawarkan sehingga konsumen bisa memilih salah satunya.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada masyarakat pulau Bali, khususnya konsumen loyal yang ingin memiliki motor baru. Sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade tunggangannya dengan type premium Honda. “Beberapa program yang bulan sebelumnya sudah berlaku, kami perpanjang karena animo masyarakat Bali yang masih tertarik dan meminta program ini diperpanjang,” jelasnya.

Baca juga:  HUT ke-1 Semeton Honda PCX Gianyar, AHASS Gelar Service Murah

Ia mengatakan tingginya minat konsumen, khususnya wilayah Bali terhadap Honda ADV150 dan PCX150 yang tercatat penjualan sepanjang tahun 2019 sejumlah total 20.681 unit untuk Honda PCX150 dan 3.313 unit Honda ADV150 (sejak diluncurkannya Juli 2019). “Kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dan kunjungi ke dealer Honda terdekat,” ungkap Wahyudi.

Di wilayah Bali harga Honda PCX dibandrol dengan harga Rp 30.700.00 type CBS dan Rp33.500.000 type ABS.
Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018.

Baca juga:  BTC Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc. Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan.

Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. Harga di Bali Honda ADV150 dibandrol untuk type CBS Rp 35.250.000 dan Type ABS Rp 38.050.000.

Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Baca juga:  Astra Motor Bali Release Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport

Honda Genio skutik fashionable yang memiliki best value dengan tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.

Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Harga di Bali Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.300.000 sedangkan tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.700.000. (kmb/balipost)

BAGIKAN