Petugas memantau simpang Jalan Tukad Yeh Aya-Jalan Tukad Citarum, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan (Densel) dikerahkan ke sejumlah titik akses masuk ke wilayah Panjer, Kamis (2/4) mulai pukul 19.00 WITA. Selain itu tidak ada pemasangan barrier.

Mobil polisi parkir di sejumlah ruas jalan, khususnya di jalan utama. “Malam ini (Kamis) tetap dilakukan penjagaan oleh pecalang dan kepolisian tapi barrier tidak dipasang,” tegas Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra, usai koordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, di sela-sela pemantauan di simpang Jalan Tukad Yeh Aya-Jalan Tukad Citarum.

Menurutnya, pada intinya semua bertujuan baik. Pemerintah menjaga warganya agar tidak tertular penyakit karena sekarang situasinya gawat darurat akibat COVID-19.

Baca juga:  Penatih Disebut Lakukan Isolasi Malam Hari Selama Seminggu, Ini Kata Bendesa

“Sempat ada kesan seperti ditutup padahal itu hanya pembatasan,” ujarnya.

Kenapa sampai dipasang barrier? Ia mengatakan untuk memudahkan pecalang melakukan pengecekan. “Juga memberi kode supaya warga lewat berhenti serta untuk pengamanan mereka sendiri,” ucap Kompol Gatra, didampingi Wakapolsek Densel AKP Putu Diah. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN