DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di Bali secara akumulatif per Kamis (2/4) mencapai 166 kasus. Dari sebelumnya sebanyak 157 kasus PDP.

Menurut Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Bali, Dewa Made Indra, terjadi penambahan kasus PDP sebanyak 9 orang per 24 jam terakhir. Ia memerinci, penambahan PDP itu terdiri dari dari 1 WNA dan 8 WNI.

Sedangkan kasus positif tidak ada penambahan atau tetap 25 sesuai data kumulatif terakhir. “Kemudian untuk hasil uji lab nya, dapat saya laporkan bahwa hari ini tidak ada penambahan kasus yang positif. Sedangkan untuk yang negatif ada penambahan sebanyak 15 orang,” ujarnya.

Walaupun PDP bertambah, lanjut Dewa Indra, masih ada kabar baik dengan adanya tambahan satu pasien positif yang sembuh. Pasien tersebut adalah WNI asal Bali.

Baca juga:  TPA Peh Terbakar

Saat ini, dengan adanya penambahan hasil tes sampel sebanyak 15 yang keluar dan seluruh negatif, terdapat 151 sampel telah keluar hasilnya. Yaitu 126 negatif dan 25 positif.

Sisanya sebanyak 15 masih menunggu hasil sampel. Sementara itu, untuk 25 pasien positif, sudah dinyatakan sembuh mencapai 11 orang. Meninggal 2 orang. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN