Petugas ber-APD melakukan perawatan pada seorang perempuan yang tergeletak di pinggir Jalan Kebo Iwa Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat beredar video di Facebook seorang wanita tergeletak ditunggu anaknya masih kecil di Jalan Kebo Iwa Selatan, Denpasar Barat (Denbar), Rabu (1/4). Bahkan beberapa foto terkait ini juga diunggah di IG dan mengundang macam komentar netizen.

Informasi dihimpun, wanita tersebut berinisial YE (24) asal Jawa Timur (Jatim). Nafas korban tersengal-sengal dan sudah seminggu demam.

Menurut sumber, Kamis (2/4), awalnya korban mengendarai sepeda motor membonceng anaknya masih bocah. Setibanya di TKP, korban berhenti dan langsung tergeletak di TKP. Warga yang melihat kejadian tersebut tidak berani mendekat. “Warga langsung minta bantuan ke BPBD Denpasar,” ujarnya.

Setibanya di TKP, tim medis mengenakan APD melihat korban keadaan sadar, mengeluh sesak nafas dan tersengal-sengal. Keluarga korban mengatakan ada gejala demam tifus sejak 1 minggu lalu. “Informasinya korban tidak ada riwayat kontak dengan pasien Covid-19. Tidak pernah ke daerah terjangkit virus Corona dan di TKP korban didampingi suami serta anaknya,” tegas sumber.

Baca juga:  Ibunda Sekda Kota Denpasar Berpulang

Awalnya korban dibawa ke RSUD Wangaya. Berhubung di sana penuh, korban dibawa ke ruang isolasi RSUP Sanglah bersama suami dan anaknya.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Informasinya korban sakit asma,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)