setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Tabrak lari terjadi di Jalan Umum Nasional jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Abianluang, desa/kecamatan Baturiti, Tabanan, Rabu (1/4) jam 05.15 wita. Ironisnya korban yang merupakan seorang lansia tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Ni Wayan Rebung ini awalnya tengah berjalan kaki datang dari arah selatan Banjar Belah Dusun Luwus menuju utara jurusan Dusun Baturiti dengan cara berjalan di sisi aspal sebelah timur. Setibanya di Br. Abianluang Ds. Baturiti korban ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara jurusan Singaraja menuju selatan jurusan Denpasar.

Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Wila saat dikonfirmasi membenarkan lakalantas tabrak lari tersebut. Dikatakannya, kecelakaan terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan yang identitasnya tidak di ketahui.

Baca juga:  Diduga Korban Tabrak Lari, Nenek Tewas Mengenaskan

Saat tiba di TKP diduga kurang konsentrasi selanjutnya menabrak pejalan kaki yang saat berjalan di sisi aspal sebelah timur. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN