Warga berkerumun di depan Balai Banjar Pauman, Seraya untuk melihat penemuan orok pada Rabu (21/12). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Desa Seraya, Kecamatan Karangasem geger, Rabu (21/12). Hal itu dipicu setelah adanya penemuan jasad bayi di depan Balai Banjar Pauman desa setempat.

Saat ini kasus itu masih ditangani oleh kepolisian Polsek Karangasem. Perbekel Seraya, Wayan Dandri, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan orok tersebut. Kata dia, penemuan orok tersebut sekitar pukul 08.30 WITA di depan Balai Banjar Pauman. “Orok tersebut ditemukan pertama oleh anak kecil yang kebetulan lewat disana,” ujarnya.

Baca juga:  Jasad Bayi Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan di Parkir Bandara

Ia menambahkan, ada warga yang menyaksikan orang menaruh orok tersebut kemarin malam. Kata Dandri, orok tersebut diduga sudah dikubur oleh warga dari Seraya Timur di Setra Adat Seraya. “Diduga awal sudah dikubur, tapi orok digali dari kuburan dan ditaruh oleh orang tersebut di depan balai banjar,” katanya.

Sementara, itu Kapolsek Karangasem, Sunarcaya membenarkan adanya penemuan orok tersebut. “Ya benar, sekarang masih melakukan oleh TKP di lokasi kejadian,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Jasad Bayi Berdarah Ditemukan di Semak-semak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *