MANGUPURA, BALIPOST.com – Personel polsek dikerahkan ke lapangan guna mendeteksi perkumpulan warga. Seperti Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi memantau situasi Pantai Pererenan dan sekitarnya.

Pantai yang biasa ramai dikunjungi turis asing dan warga lokal, Kamis (26/3) sangat sepi. “Satu pun tidak ada pengunjung di pantai. Ini berarti warga dan wisatawan mematuhi imbauan pemerintah daerah,  pemerintah pusat dan Maklumat Kapolri,” kata Iptu Wiwin.

Bersama petugas Linmas dan pecalang setempat, tim yang dipimpin Wiwin juga melakukan patroli di wilayah Desa Pererenan. Ada sejumlah warga asing hendak keluar vila. “Kami bersama pecalang dan Linmas mengimbau mereka tidak bepergian sesuai imbauan Bapak Gubernur Bali. Mereka mengerti dan langsung masuk ke vilanya,” ucap mantan KBO Satreskrim Polres Badung ini.

Baca juga:  Meski Ditutup untuk Umum, Pantai Kuta Masih Dikunjungi Wisatawan

Ia pun mengajak masyarakat agar turut berpartisipasi mencegah penyebaran virus Corona dengan cara diam di dalam rumah.  “Semoga kondisi ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya. (Kerta Negara/balipost)
Ketfoto

Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu  Wiwin mengecek Pantai Pererenan. (ist)