Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Adelia Marsya (17), asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tak bernyawa. Korban yang diketahui menjadi waitress Kafe Titit itu ditemukan tewas di mes kafe yang terletak di Banjar Dinas Melanting, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Jumat (13/3).

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena frustasi setelah putus pacaran dengan seorang pria yang diduga berasal dari Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak. Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar
Subawa mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh penjaga kafe, Gede Subawa.

Saat itu, Subawa hendak buang air kecil, tiba-tiba dia terkejut setelah menemukan korban tergantung dengan selendang hitam di depan kamar mes. Ia kemudian memberitahukan kejadian itu ke sejumlah orang dan melapor ke Polsek Gerokgak. ‘’Jadi benar ada kasus gantung diri. Korban ini hanya diajak oleh temannya di kafe itu sejak satu bulan lalu,” katnya.

Baca juga:  Dokter Diduga Tewas Gantung Diri di Hotel

Menurut Gede Sumarjaya, dari pemeriksaan saksi dan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dengan hasil itu, untuk sementara polisi menduga korban murni bunuh diri. Selain itu, polisi menduga korban menempuh jalan pintas karena putus pacaran. Jenazah korban masih dititipkan di kamar jenazah RSUD Buleleng. Sementara, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban. (Mudiarta/balipost)