DENPASAR, BALIPOST.com – Fasilitas kekinian di Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar semakin lengkap dengan adanya “Smart Cafe” yang terletak di sisi barat kampus. Fasilitas ini merupakan hasil kerja sama Unhi Denpasar dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Selain itu, BNI juga membuka pintu seluas-luasnya bagi lulusan Unhi Denpasar yang ingin berkarir di BNI. Menariknya, alumnus Unhi Denpasar yang diterima dari hasil rekrutmen akan dikontrak selama dua tahun.

Jika tidak diperpanjang, BNI memberikan pesangon untuk bekal berwirausaha. Demikian diungkap Rektor Unhi Denpasar, Prof. Damriyasa ditemui di Kampus Unhi, Jalan Sanggalangit, Tembawu, Denpasar Timur, Sabtu (7/3).

Rektor yang menempuh pendidikan lanjutan di Jerman ini, menjelaskan bahwa di bawah kepemimpinannya Unhi menggencarkan program “Triple Helix”, yakni memperkuat kerja sama antara institusi pendidikan dengan pemerintah, serta dunia usaha dan dunia industri (Dudi). Kerja sama antar-universitas sudah dilakukan dengan berbagai perguruan tinggi dalam negeri hingga ke luar negeri. (Adv/balipost)