DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BPD Bali Cabang Renon menyosialisasikan penggunaan QRIS (Quick Response Indonesian Standard) pada acara Family Gathering RS Mata Bali Mandara pada Minggu (8/3) di RS Mata Bali Mandara, Jalan Angsoka, Denpasar. Acara family gathering dalam rangka merayakan HUT RS Mata Bali Mandara ke-18, diawali dengan jalan santai dan pelepasan balon.

Di sela-sela acara, tersedia stand-stand makanan dan minuman dengan alat pembayaran QRIS BPD Bali. Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon Ida Dayu Tri Rasmiwinari mengatakan, kolaborasi kegiatan antara Bank BPD Bali dengan RS Mata Bali Mandara sangat baik.

Karena kedua belah pihak memberikan manfaat satu sama lainnya. Kolaborasi ini pun diapresiasi oleh Direktur RS Mata Bali Mandara dr. Yuniti.

Baca juga:  Puluhan Ribu Pedagang di Bali Kini Terima Pembayaran Lewat QRIS

Suasana keakraban terlihat dalam kegiatan tersebut. Karena Bank BPD Bali turut mengikuti segala kegiatan HUT RS Mata Bali Mandara seperti lomba-lomba dan jalan santai.

Dayu Tri mengatakan, sosialisasi QRIS ini merupakan kewajiban Bank BPD Bali dalam rangka pengenalan pada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada di Bali. Karyawan RS Mata Bali Mandara pun sangat aware dengan penggunaan alat pembayaran non tunai berupa QRIS Bank BPD Bali ini. (Adv/balipost)