Pengundian hujan emas periode II BPR Lestari Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengundian hujan emas kembali diadakan oleh BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) di bulan Maret 2020. Pengundian yang diselenggarakan pada Jumat (6/3) ini merupakan yang kedua kalinya diadakan di tahun ini.

Pemenang akan diumumkan setiap minggu selama tahun 2020. Pada pengundian yang diselenggarakan di banking hall kantor BPR Lestari Teuku Umar ini, diundi pemenang berdasarkan poin transaksi di Februari 2020.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi menggunakan e-channel BPR Lestari Bali seperti LestariMobile, ATM Lestari, Standing Instruction dan Virtual Account akan mendapatkan poin undian. “Satu transaksi pakai e-channel kami, nasabah akan mendapatkan satu poin undian. Jadi semakin banyak bertransaksi akan semakin banyak dapat poin dan kesempatan menang pun semakin besar“ ujar Annisa Era Putri, Kadiv Funding BPR Lestari Bali.

Melalui pengundian hujan emas ini BPR Lestari Bali ingin memberikan apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channelnya. Diharapkan juga dengan pengundian ini nasabah lainnya dapat terus meningkatkan transaksinya karena kesempatan menang sangat besar. Total 48 emas batangan (5gr) yang dibagikan dalam setahun.

Baca juga:  Lanjutkan #MakeanImpact, BPR Lestari Mebanjar Hadir di Desa Ulakan

Sebagai pemenang di minggu 1 di Periode II ini, tercatat nama Ade Bagus Muhammad Sholehan yang merupakan nasabah Kantor BPR Lestari Teuku Umar. “Wah saya kaget juga waktu diberi tahu oleh tim Lestari kalau saya pemenang minggu ini. Ga menyangka aja bisa menang, terima kasih buat BPR Lestari, kalau begini saya akan rutin transaksi apalagi sekarang sudah bisa gratis transfer ke bank lain juga.”

Saat ini LestariMobile sudah dapat digunakan untuk transfer ke bank lain tanpa dikenakan biaya. “Kami terus meningkatkan layanan e-channel kami demi kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Dengan gratis biaya transfer ke semua bank ini, kami harap nasabah dapat menjadikan Tabungan di BPR Lestari sebagai tabungan transaksionalnya. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada pemenang di pengundian periode kedua ini,” tutup Annisa. (Adv/balipost)