Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi balapan liar oleh geng motor masih terjadi di Denpasar. Mereka kucing-kucingan dengan pihak kepolisian. Informasi di lapangan, beberapa hari lalu geng balapan liar tersebut beraksi di Jalan Cargo dan Jalan Gunung Galunggung, Denpasar Utara.

“Informasi masyarakat di sana, pelaku trek-trekan ini sampai menutup jalan. Aksi mereka tersebut sekitar pukul 03.00 Wita dan berlangsung hanya beberapa menit saja,” kata sumber, Kamis (5/3).

Padahal kepolisian bersama instansi terkait rutin melakukan patroli sampai dini hari. Diduga pelaku balapan liar tersebut juga memantau pergerakan petugas. “Mungkin setelah petugas pergi, mereka baru beraksi. Mereka kucing-kucingan dengan aparat,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Dituntut Bervariasi, 15 Anggota Geng Donky Minta Dihukum Ringan

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra mengatakan, belum ada informasi kejadian itu ke Polresta Denpasar. “Kami belum ada menerima informasi kejadian tersebut. Kami akan pasang informan dan unit tertutup tetap patroli,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)