setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Peristiwa lakalantas terjadi Minggu (1/3) sekitar pukul 20.00 Wita. Lokasinya di Jl. Raya Anggungan, tepatnya depan Gang Intaran Banjar Gede.

Dari informasi yang dihimpun, Senin (2/3), kecelakaan ini terjadi antara sebuah sepeda motor DK 5320 FAW dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui nopol nya.

Pengemudi sepeda motor DK 5320 FAW adalah I Nyoman Jasa asal Petang dengan membonceng Ni Luh Mirna Wati. Sementara pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nopol nya, adalah I Putu Candra Susila Wirana Putra asal Timor-timur.

Kecelakaan menurut Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, terjadi saat hujan sehingga kondisi jalanan basah. Dari olah TKP, motor yang dikendarai Jasa bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Sedangkan Candra Susila bergerak dari arah Selatan menuju ke arah utara.

Baca juga:  Digilas Tronton, Pengendara Motor Tewas

Saat mendekati TKP, lanjutnya, Jasa mendului sebuah kendaraan sehingga terjadi tabrakan. “Akibat kecelakaan itu, Jasa mengalami luka-luka, hidung mengeluarkan darah. Penumpangnya juga mengalami dislokasi pada kaki kanan,” jelasnya.

Sementara Candra Susila mengalami dislokasi pergelangan tangan, sempat dirawat di RS Mangusada namun meninggal dunia.

Dugaannya, kata Kasubag Humas Polres Badung, Jasa kurang hati-hati saat berkendara. (Kerta Negara/balipost)