Petugas melakukan evakuasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Tukad Banyusari Gang XV, Denpasar Selatan (Densel), dikagetkan ditemukannya Ni Nyoman Asih (54) tak bernyawa di kamar mandi. Wanita berstatus janda ini meninggal dunia diduga karena sakit.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika menyampaikan, sejumlah saksi telah diperiksa. Saksi pertama yakni Ni Komang Widiani (38) menerangkan pukul 06.30 Wita dia bangun tidur langsung cuci muka kemudian masak di dapur. Waktu itu dilihat kamar korban serta kamar mandi tertutup.

Pukul 08.00 Wita Widiani berencana mau ngepel dan dilihat kamar mandi yang posisinya di belakang rumah masih tertutup. Merasa curiga dia hendak membuka pintu kamar mandi namun terkunci dari dalam. “Saksi mengintip dari bawah pintu dan dilihat kaki korban.  Ibu Adi dan dibantu Bapak Subamia mendorong paksa pintu kamar mandi. Setelah terbuka dilihat korban sudah neninggal dunia dengan posisi nyandar di tembok kamar mandi,” ujarnya.

Baca juga:  Janda Dianiaya Pacar Setelah Kepergok Bersama Pil

Korban terkahir kali dilihat Widiani pada Rabu (26/2)  pukul 20.30 Wita saat pulang dari Pasar Badung. Sekitar satu minggu  lalu korban sempat mengeluh sakit kepala dan menduga tensinya naik.

Mantan suami korban, Wayan Parta Adnyana (60) beralamat di Jalan Pakusari VI, Sesetan, Densel, mengatakan semenjak cerai, korban belum menikah. Mantan istrinya itu diketahui menderita asma dan hipertensi.

Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. “Hasil olah TKP nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena sakit,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)